Minggu, 27 Februari 2011


Kanker serviks, prostat dll serta berbagai penyakit bisa disembuhkan dengan ANNONAceae



Berbagai ahli dari berbagai negara seperti Amerika, India, Haiti, Jamaika, Mexico, Panama, Equador, Peru, Trinidad, Guyana, Brazil, Malaysia, Indonesia mengadakan penelitian tentang khasiat daun, buah, batang, biji dari Annonaceae yang mempunyai multi khasiat untuk penyembuhan penyakit – penyakit :
-        Kanker payudara,kanker darah, prostat, paru, serviks,usus besar dll
-        Tumor
-        Asam Urat
Kolesterol
-        Diabetes
-        Hepatitis
-        Liver / gangguan hati
-        Ginjal
-        Empedu akut & batu empedu
-        Kencing batu
-        Kencing manis
-        Saluran pernafasan & sakit didada
-        Malaria
-        Memperbaiki kerja jantung
-        Menyembuhkan peradangan tenggorokan, usus, pencernaan, ambein dll
-        Keputihan
-        Parasit usus
-        Insomnia
-        Anemia
-        Bronghitis
-        Rematik
-        Depresi
-        Sinus
-        Syaraf
-        Cacar
-        Cacingan
-        Pencernakan lemah
-        Kaki bengkak
-        Parasit
-        Bisul
-        Kejang
-        Batuk
-        Diare
-        Demam
-        Flu

Juga untuk
-        Menambah daya tahan tubuh
-        Penenang – relaksasi – enak tidur
-        Pembersih darah
-        Membuang racun – racun dari dalam tubuh melalui keringat, urine & feses
-        Menambah jumlah dan memperkuat sperma
-        Dan lain – lain

Selain mengandung multi khasiat juga selektif hanya sel yang abnormal saja yang diserang (Acetoginin mengganggu perkembangan sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP yang dibutuhkan sel kanker. Acetoginin masuk dan menempel pada dinding sel  lalu masuk kedalam sel dan merusak ATP didinding mitokondria karena sel kanker butuh banyak energi untuk berkembang maka dia akan mati karena ATP sebagai sumber energi sel kanker dihambatnya, tapi sel normal dibiarkan/ karenanya kita yang merasa sehatpun sangat baik meminumnya secara rutin untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh.)

Begitu pula bagi penderita kanker prostat yang merasakan nyeri luar biasa bila buang air kecil tidak bisa lancar hanya menetes perlahan seperti kran yang tersumbat. Hal ini sering dialami orang yang terlalu sibuk,disebabkan karena sering menahan buang air kecil .
Berdasarkan data NCI terbaru menyebutkan 2010 ditemukan 217.730 penderita kanker prostat baru di Amerika dan 32.050 meninggal

Supaya efektif penderita harus rutin mengkonsumsinya 3x sehari dengan penanganan yang benar, selagi masih sempat,tetapi harus sabar & semangat.
Maka datanglah atau daftarkan nama segera ke Puri Unique melalu SMS terlebih dahulu dengan menyebut nama dan maksud ke nomor 08159926262 – 081510984447 – 082111023455 – 087771661773 – 02196974040 atau bundaunique@yahoo.com / bundaunique.blogspot.com, Kami hanya menerima pasien dengan jumlah terbatas, agar pasien mendapatkan penanganan yang lebih baik.Kami juga melayani pengiriman Ramuan Herbal ANNONACEAE 100% murni yang mempunyai berbagai khasiat & Sari Ikan CHANNA STRIATA spesial unt kesehatan yang juga mempunyai multikhasiat ketempat anda

Kami akan bantu semaksimal mungkin, dengan Ramuan Herbal 100% murni, yang ditangani ahlinya, tanpa rasa pahit, lengkap dengan pantangan makanan & minuman dengan menu yang tetap lezat, tanpa terasa tersiksa, disertai berbagai terapi, juga senam kebugaran bagi penderita yang dilarang capek/berolah raga untuk perlancar peredaran darah.
Semuanya berdasarkan pengalaman yang saya pribadi alami, sehingga saya yang saat itu menderita sakit parah yang kronis, kini telah sanggup beraktifitas seperti biasa. Untuk itulah kini saya memenuhi nasar saya, bila Allah memberikan mukjizatnya, saya akan membantu siapapun yang membutuhkan, sesuai kemampuan, pengetahuan & pengalaman saya dengan Ridho Allah. Semoga  membawa berkah bagi kita semua. Amin.

 
Batal dibedah
Saat ia datang ke salah satu rumah sakit besar, seorang dokter ahli menganjurkan untuk bedah hidung dikarenakan ia menderita sinus berat (adanya penumpukan cairan di kanan kiri hidung  ) tidak bisa keluar karena tulang hidung dalam agak membengkok.
Baik biaya kamar, biaya tindakan dsb sudah ditanyakannya, tetapi karena satu dan lain hal Sultan di Pamulang belum juga kembali menghadap dokter ahli tersebut untuk menyatakan kesediannya.Dan diRumah Sakit sempat pula diterapi uap namun sama sekali tidak berkurang.Inilah kesaksiannya:
 “Sekian tahun saya selalu memerluka semprotan hidung seperti otrivin atau illiadin. Setelah disemprot, barulah plong hidung yang mampat tetapi tak berselang lama, mampat lagi. Namun setelah meminum Ramuan Herbal Annonaceae dari Puri Unique dengan memperhatikan petunjuk – petunjuk yang diberikan, seminggu kemudian saat pagi hari saya naik motor menuju pulang,saya menghirup nafas dalam – dalam dengan merasakan segarnya udara pagi masuk kehidung dan dadaku. Tiba – tiba terasa dibawah hidungku ada yang mengalir,saya kira air embun. Sayapun mengelapnya dengan tanganku dan kaget setengah mati,karena tersentuh jaket & kaos saya bagian atas basah, penuh dengan cairan yang licin yang saya tidak tahu apa itu. Sesampai dirumah, saya cepat – cepat membuka jaket & kaos di kamar mandi. Setelah aku perhatikan, aku kaget dan melemparnya dilantai kamar mandi, ternyata semuanya berupa dahak/ingus.
Setelah itu kemanapun saya selalu membawa tissue, karena beberapa hari kedepannnya setiap saat dan tiba – tiba banyak sekali keluar ingus melebihi saat mengalami flu berat, Suatu saat kira – kira 1 minggu kemudian saat saya dalam perjalanan merasa gliyeng / oyong, enek sekali seperti ingin muntah. Sayapun minggir dan tiba – tiba muntah terus menerus banyak sekali, saya lihat muntahannku seperti dahak/ingus. Setelah semua keluar, rasanya lega sekali. Sayapun meneruskan perjalanan.
Kini saya tidak lagi memerlukan obat semprot hidungi.Karena kanan kiri pinggir hidung sudah terasa lega / plong.Sayapun tidak jadi dibedah.
Untuk menjaga kesehatan saya, kini rutin saya hanya minum 1x sehari Ramuan Herbal Annonaceae dari Puri Unique tersebut. Dan bagian belakang kepala saya yang tadinya selalu terasa berat, kini sudah normal.”Kata Sultan yang telah merasakan secara pribadi pengalamannya.

 



Sultan, bersedia memberi penjelasan hal yang 
menyangkut pengalaman pribadinya tersebut di 







Selagi sempat syukuri berkah dan nikmat hadapi hidup dengan sabar dan semangat. Semoga Allah memberi berkah dan rahmat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar